cbox

close

Friday, November 2, 2012

Kenapa komputer saya tidak bisa buka video

Kenapa komputer saya tidak bisa buka video :
teman saya bertanya kepada saya kenapa komputer saya tidak bisa membuka

video. ada 2 kemungkinan

  1. Komputer anda terkena virus
  2. Windows media player anda belum di update

Toturial mengatasinya :

  1. scan komputer anda
  2. setelah di scan coba buka video anda
  3. jika masih belum bisa..
  4. coba update Windows media player anda 
  5. Download K-Lite_Codec_Pack_940_Standard.exe Pasword : palembanggcyber
  6. instal K-Lite_Codec_Pack_940_Standard.exe
  7. jika suda buka video anda
  8. setelah update Windows media player video teman saya bisa di buka
  9. jika anda gk berhasil..
  10. terpaksa komputer anda harus di instal ulang
Toturial ini suda pernah saya peraktekkan jadi gak nipu......

jangan lupa comment jika ada yang ingin anda tanyakan
karna malu bertanya sesat di jalan..........woke

comments

Artikel Terkait:

0 Comments
Tweets
Comments

No comments:

Post a Comment

Instagram

..'';™Palembang Cyber™;".. Headline Animator